VCO

VCO - Sudah tahu tentang VCO kan? Berikut penjelasan mengenai VCO. VCO merupakan singkatan dari Virgin Coconut Oil dalam Bahasa Inggris atau di Indonesia sering disebut Minyak Kelapa Murni atau Minyak Kelapa Dara di Malaysia.

VCO
VCO

Beda VCO dengan Minyak Kelapa
Lalu apa bedanya VCO (Virgin Coconut Oil) dengan Minyak Kelapa yang sering kita gunakan untuk menggoreng makanan? Perbedaannya adalah :

  1. Bahan Baku. Minyak kelapa dibuat dari Daging buah kelap yang telah mengalamai proses pengeringan (penjemuran atau peng-oven-an), biasa disebut kopra. Sedang VCO (Virgin Coconut Oil) dibuat dengan menggunakan daging kelapa segar. Kenapa? Hal ini dipilih untuk kandungan zat-zat yang berkhasiat dalam daging buah kelapa tersebut tidak rusak. Hal ini juga yang menyebabkan VCO atau virgin coconut oil memiliki khasiat yang lebih dibanding minyak kelapa .
  2. Proses Pembuatan. Proses pembuatan minyak kelapa menggunakan pemanasan tinggi (digoreng). VCO atau Virgin Coconut Oil dibuat melalui pemisahan minyak dan air secara alami, dapat dilakukan secara fermentasi atau sentrifugal. Jadi kalau kita lihat dari proses pembuatannya, proses pembuatan VCO atau virgin coconut oil tidak menggunakan bahan-bahan kimia sehingga menjadi lebih alami. Pastinya ini yang menyebabkan VCO atau virgin coconut oil menjadi lebih sehat dibanding minyak kelapa biasa. 

Virgin Coconut Oil
Virgin Coconut Oil

Nah, kalau kamu mau pesan VCO dalam Tonase bisa menghubungi :

Sofhal Jamil
0813-1622-5758
WA : 0817-20-5958
Email : sofhal.jamil@gmail.com

Untuk literan atau beberapa Liter bisa langsung ke lapak kami di :

 VCO   




(VCO)


Share this

Related Posts

First