Menghilangkan Jerawat dengan VCO

Menghilangkan Jerawat dengan VCO - Menghilangkan Jerawat adalah pekerjaan yang sangat menjemukan bagi sebagian orang, dan disini akan saya menulis cara untuk Menghilangkan Jerawat dengan Minyak vco atau Virgin coconut Oil. Lebih murah dan tanpa resiko sama sekali bagi kesehatan kulit wajah kita.

Menghilangkan Jerawat dengan VCO


Menghilangkan Jerawat dengan VCO

Sungguh penderitaan yang sangat berat terutama bagi kaum wanita remaja dengan bakat kulit yang mudah di tumbuhi oleh jerawat. Berbagai cara pasti akan dilakukan meskipun itu dengan biaya yang sangat mahal. Pengobatan medis, Herbal atau berbagai macam jejamuan yang dianggap bisa setidaknya meredam atau mengatasi tumbuhnya Jerawat baru di kulit wajah.

Banyak sekali Obat dan Jamu atau banyak jenis herbal Jerawat yang menawarkan pengobatan secara instant bagi Jerawat yang membandel, akan tetapi berapa yang terbukti mampu dan bisa mengatasi ini?. Ternyata tidaklah banyak atau mungkin sama sekali tidak ada. Bahkan malah akan terjadi luka dan peradangan kulit yang lebih luas oleh efek samping dari pengobatan itu sendiri.

Dari pengobatan medis yang berlabel kecantikan sampai ke obat yang dijual bebas di toko-toko umum. Dari harga pengobatan yang sangat menguras kantong sampai dengan yang termurah yang bisa kita temui di setiap toko obat.  Semua menjanjikan sesuatu yang sangat menarik meskipun tidak selamanya sesuai  dengan kualitas yang di katakan.

Penyebab Timbulnya Jerawat di Wajah

Penyebab Jerawat pada Kulit wajah atau dibagian kulit lain (biasanya di leher dan punggung), adalah dari dalam tubuh kita sendiri yang secara alami senantiasa memproduksi minyak untuk menjaga kulit kita agar tetap lembab dan tidak mengalami kekeringan atau dehidrasi kulit. Akan tetapi kelembaban yang keterlaluan juga menjadi salahsatu penyebab timbulnya jerawat.

Beberapa orang memiliki produksi minyak dari tubuh yang berlebih sehingga mempunyai karakter kulit yang berminyak. Ini akan banyak sekali tampak di Kulit wajah dan tubuh bagian belakang. Dari minyak yang membuat kulit lembab ini maka akan mudah sekali kotoran dan debu yang menempel pada wajah setiap saat.

Kotoran dan debu ini yang terkadang membawa masalah lain seperti bakteri dan virus yang mudah hinggap sehingga wajah kita akan mudah kotor dan menjadi timbunan potensi penyakit kulit yang setiap saat bisa menyerang. Disini kebersihan kulit menjadi sangat penting dengan sesering mungkin mencuci wajah dengan sabun atau pembersih wajah yang tepat.

Selain itu Sabun dan pembersih wajah juga memegang peranan penting bagi timbulnya Jerawat di wajah kita. Kombinasi antara Minyak di wajah, Keringat, Sabun pembersih wajah dan debu atau kotoran menjadi potensi yang kuat sebagai penyebab timbul nya Jerawat atau akan memperparah jerawat yang sudah ada sebelumnya.

Akan semakin menyebalkan lagi jika lingkungan keseharian kita sangat dekat dengan potensi kuman dan bakteri yang setiap saat dapat saja mampir di wajah kita yang lembab. Maka akan semakin parahlah jerawt kita yang awalnya hanya beberapa saja, atau ini dapat juga sebagai pemicu timbulnya Jerawat-jerawat baru yang tidak kita inginkan. Segera bertindak, menghilangkan jerawat dengan minyak vco yang jauh lebih murah tanpa resiko apapun.

VCO dapat Menghilangkan Jerawat 

Berbagai macam metode pengobatan jerawat pastilah mengacu pada penyebab jerawat itu sendiri. Mengapa harus dengan minyak vco | Virgin Coconut Oil ?. Karena kandungan alami anti bakteri dan anti virus pada minyak vco akan menjadikan kulit kita menjauh dari bermacam bakteri dan virus sebagai penyebab utama jerawat.

Dengan mengoleskan Minyak VCO secara teratur pada wajah, maka satu langkah cerdas sudah kita lakukan yaitu meredam dan melawan tumbuhnya bakteri dan kuman di wajah kita. Tentu saja dengan selalu merawat kebersihan kulit wajah dengan baik sebelumnya. Inilah cara menghilangkan jerawat dengan Minyak vco tahap pertama yang akan mempermudah penyembuhan jerawat di tahap berikutnya.

Selanjutnya menghilangkan jerawat di wajah dengan minyak vco adalah melalui melindungi bekas-bekas luka atau peradangan kulit pada wajah yang sebelumnya terbuka karena jerawat dari berbagai kotoran yang datang. Bekas luka inilah yang menjadi sarang kuman dan bakteri untukberkembang biak dan menjadikan wajah kita sebagai sarang kehidupannya.

Menggunakan VCO untuk Jerawat

Mengobati jerawat dengan minyak vco seperti menangani masalah penyakit dengan cara medis melalui pengobatan alami. Sederhananya ad lah Minyak vco yang akan melindungi kulit dari bermacam ancaman kuman dan bakteri lalu membuat wajah yang mengalami peradangan atau luka terlindung dari potensi lebih parah lagi.

Satu langkah tepat karena setidaknya kita sudah melakukan pekerjaan mengobati jerawat dengan minyak vco dengan prosedur yang benar. Percuma saja beratus-ratus obat kita gunakan jika kita tidak meredam penyebab jerawat ini sebelumnya. Dengan kulit wajah yang higienis maka peluang jerawat untuk tumbuh atau bertambah akan semakin berkurang.

Fungsi Minyak vco atau Virgin Coconut Oil dalam mengobati jerawat selanjutnya adalah dengan selalu menggunakan minyak ini untukmembersihkan kulit wajah. Setiap malam sebelum tidur kita bisa mencuci wajah kita dengan minyak vco dan membiarkannya melindungi kulit kita sampai esok pagi nanti. Dengan begitu tidak akan ada peluang kuman atau bakteri tumbuh dan menjadi biang jerawat.

Dalam segala aktifitas anda, jangan lupa untuk selalu memberikan Minyak vco | Virgin Coconut Oil sebagai obat oles jerawat di beberapa area peradangan atau bekas luka di kulit. Hal ini akan sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat secara perlahan jika dilakukan dengan rutin dan teratur. Lakukan secara sabar dan bertahap lalu pikirkan bahwa pekerjaan kita yang sesungguhnya adalah mencegah penyebab timbulnya jerawat, bukan semata-mata menghilangkan jerawat yang sudah terlanjur ada.

Menjaga Kebersihan Wajah

Tindakan preventif akan jauh lebh baik dari pada harus bingung disaat luka jerawat sudah tumbuh dengan semarak. Kebersihan wajah menjadi hal yang utama dengan tetap menjaga kesehatan tubuh secara umum. Daya tahan tubuh yang baik akan menolak hadirnya bakteri dan virus yang mungkin saja akan menyerang setiap waktu tanpa kita sadari.

Satu masalah yang harus kita ketahui bersama bahwa tempat yang bersih bukanlah ladang yang disukai oleh kuman dan bakteri. Demikian pula di wajah kita, jika tingkat kebersihannya rendah maka akan menjadi kesukaan kuman untuk hinggap dan berkembang biak disana. Jaga kebersihan wajah kita dengan baik melalui rutinitas kecil olesan minyak vco sebagai obat herbal tanpa resiko dalam menghilangkan jerawat di wajah kita.

Alangkah bahagianya dengan  sehat tanpa jerawat dan tubuh yang selalu fit tanpa ada gangguan beraktifitas. Dengan wajah tanpa jerawat dan kulit yang sehat dengan sendirinya akan meningkatkan rasa percaya diri dan kekuatan lebih dalam melakukan pekerjaan sehari-hari. Berinteraksi dengan lancar dengan rekan-rekan kerja dan menjalani hidup yang sukses tanpa kendala apapun.

Sehat dengan Bebas Jerawat dengan VCO

Lupakan segala obat dan jejamuan yang mungkin anda sendiri tidak mengenal kapasitas dan keakuratan obat tersebut dalam mengobati derita anda. Saat nya mulai untuk merubah mindset kita agar kembali ke titik awal dimana Minyak vco akan menjadi sahabat terbaik bukan hanya disaat anda sakit tetapi bisa sebagai konsumsi sehari-hari.

Menghilangkan jerawat diwajah tanpa resiko dengan Minyak vco | Virgin Coconut Oil ini menjadi salahsatu artikel kita tentang Kelapa Indonesia yang akan membantu kita semua memulai hidup sehat tanpa jerawat. Mudah dan murah sekaligus bisa dilakukan sendiri di rumah, di kantor ataupun ketika kita sedang bepergian jauh.

Nah, kalau kamu mau pesan VCO dalam Tonase bisa menghubungi :

Sofhal Jamil
0813-1622-5758
WA : 0817-20-5958
Email : sofhal.jamil@gmail.com

Untuk literan atau beberapa Liter bisa langsung ke lapak kami di :

 VCO   




(VCO)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »